BUPATI NGANJUK MAS NOVI MERESMIKAN KANTOR MWC NU KEC. LOCERET DAN MASJID NAHDLATUL MUSLIMIN


 2020-09-22 |  Sukomoro

Sarana prasarana berupa Kantor merupakan salah satu hal terpenting dalam sebuah Organisasi. Dimana kantor merupakan tempat untuk.melakukan kegiatan baik itu administrasi maupun rapat-rapat organisasi.

Dilatarbelakangi hal tersebut diatas maka diresmikanlah Kantor MWC NU Kec.Loceret oleh Bupati Nganjuk Mas Novi disaksikan Ketua PWNU K.H. Marzuki Mustamar, Gus Muwafiq dari Yogjakarta, Sekda Nganjuk Moh. Yasin dan beberapa anggota DPRD Nganjuk

Dalam sambutannya Mas Novi tidak bosan bosannya mengingatkan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19 yakni gerakan memakai masker setiap melakukan kegiatan apapun diluar rumah. Hal penting kedua yang disampaikan Mas Novi adalah bahwa NU dan Pemerintah harus selalu bersinergi sebab NU merupakan Garda terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain meresmikan Kantor MWC NU Kec.Loceret Mas Novi juga meresmikan pembangunan Masjid Nahdatul Muslimin Desa Candirejo Kec.Loceret. Mas Novi berpesan kepada para warga sekitar Masjid harus bisa menghidupkan Masjid dengan aktifitas-aktfitas positf keagamaan .

Sumber : Bagian Humas Pemkab Nganjuk