UNTUK PARA PEMUDA PEMUDI PMII, MARI BERSINERGI, NYAWIJI UNTUK PEMBANGUNAN KAB. NGANJUK


 2020-09-22 |  Sukomoro

Bupati Nganjuk, Mas Novi hadir dalam Pelantikan PC. PMII ( Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ) Kab. Nganjuk di Ruang Rapat Anjuk Ladang Pemkab Nganjuk,  pada Sabtu, 19 September 2020.

Hadir dalam acara ini perwakilan Forkopimda, Kepala OPD , Bawaslu Kab. Nganjuk,  para Kyai, , pengurus PC. NU Kab. Nganjuk, serta Pengurus PMII Kab. Nganjuk.

Dalam sambutannya, Mas Novi sangat berharap pada peran serta generasi muda Kab. Nganjuk, khususnya PMII. “ Kebetulan tema pelantikan dan Simposium Pergerakan MUSPIMCAB XIV kali ini adalah Peran Pemuda dalam Pembangunan Sumber Daya Manusia Kab. Nganjuk. “

“ Selain hari ini Saya merasa bangga dan terinspirasi acara pelantikan ini, bagaimana Anda semua baru saja mengucapkan janji harus taat pada pimpinan. Dan ini penting. “

“ Maka mari kita bersinergi dengan semua stake holder di Kab. Nganjuk untuk mensukseskan program – program pemerintah daerah , dengan konsep Bersinergi, Bersatu, Nyawiji membangun sumber daya manusia, menuju Kab. Nganjuk yang maju dan bermartabat .” tegas Mas Novi (*).

Sumber : Bagian Humas Pemkab Nganjuk