Penutupan Pelatihan Rias Penganten di Kecamatan Sukomoro


 2020-03-06 |  Sukomoro

Setelah tiga hari diadakan pelatihan tata rias oleh Pemerintah Kecamatan Sukomoro bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM dan Produk Kecantikan “Perbasari” yang bertempat di Ruang Rapat Kecamatan Sukomoro, akhirnya pada hari ini Jumat, 6 Maret 2020 resmi di tutup.

Penutupan yang ditandai dengan Poto hasil dari pelatihan tata rias tersebut di tutup oleh Camat Sukomoro. Hadir juga dalam acara penutupan tersebut, Camat Sukomoro, perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM, pelatih rias dari Purbasari Kosmetik dan 20 peserta.

“Pelatihan ini saya yakin sangat bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Sukomoro, karena akan memberikan keahlian dan meningkatkan keterampilan tata rias pengantin. Nantinya, bisa dimanfaatkan sebagai media dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya para kaum perempuan,” ujar Ibu Winda pelatih rias.

Camat Sukomoro berpesan seusai pelatihan ini bisa dipraktekkan dan membuat lapangan kerja baru. Serta mampu membantu meningkatkan ekonomi keluarga.