Penilaian Kampung Tangguh Semeru Di Desa Sumengko Kecamatan Sukomoro


 2020-06-29 |  Sukomoro

Sukomoro - Kegiatan penilaian kampung Tangguh Semeru 2020 yang dipimpin oleh Kapolsek Sukomoro di Kampung Tangguh Semeru Desa Sumengko Kecamatan Sukomoro. Sabtu (27/6/2020).

Hadir dalam acara tersebut Forpimcam Kecamatan Sukomoro, Puskesmas Kecamatan Sukomoro, Perangkat Desa Sumengko, Linmas, Pendamping Desa, Babhinsa, Bahinkantibmas serta relawan posko kampung tangguh Desa Sumengko.

Team penilai disambut oleh Kades Sumengko yang didampingi perangkat Desa Sumengko, serta sejumlah Tokoh masyarakat Desa Sumengko.

Setelah dilakukan penyambutan rombongan team penilai memeriksa semua kelengkapan data/administrasi dan juga mengecek langsung Ruang Isolasi serta Lumbung pangan. Adapun kriteria dalam penilaian lomba tersebut antara lain meliputi Bidang Kesehatan, Ekonomi dan Keamananan serta semangat kebersamaan.

Harapannya dengan adanya kampung tangguh ini dapat menekan laju penyebaran Covid-19 secara maksimal, serta masyarakat dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam segala aktifitas di mana saja.